Kamis, 25 September 2014

Awal Hidup Yang Baru

Dalam satu buah Periode,
ada yang dinamakan dengan Pengulangan Tanpa Akhir. Dimana Semua yang ada dan tidak di alam semesta akan mengalami Kehancuran untuk merubah masa yang baru dan lebih baik, karena manusia yang penuh dosa saat ini terlalu menganggap remeh siklus kehidupan dan Membuat hidupnya sendiri tidak memiliki moral yang baik. Terlalu Mementingkan diri sendiri, membuat segala sesuatu dapat diperoleh dan membuat orang lain menderita. karna sebab-sebab itulah Pengulangan Tanpa Akhir dilakukan.

Saat-saat semua itu terjadi, sebagian dari beberapa bagian dunia,dimana manusia-manusianya telah termasuk dalam Pengulangan Tanpa Akhir, mereka akan di Binasakan, bukan berarti mereka di Benci hanya saja tidak layak lagi menempatkan dirinya dibumi ini. Setelah itu terjadi, Manusia Pembawa masa depan yang lebih baik pun muncul untuk memperbaiki kesalahan manusia di masa lalu. Siklus ini pun terus terjadi hingga semua manusia dapat sadar dengan sendirinya.

Pengulangan Tanpa Akhir ini pun pernah terjadi di mana adanya jaman Dinosaurus, dimana tempat seperti manusia tidak mempunyai kesempatan hidup lebih baik. Penulis ini pun berharap dapat hidup abadi, hingga pada saat Pengulangan Tanpa akhir terjadi bisa melihat sendiri semua yang terjadi.Masih terlalu banyak hal yang tidak diketahui manusia tentang Alam semesta ini dan berbagai pengetahuan yang menarik yang berada di berbagai planet dan galaksi lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar